oleh

Dua Bek PSM Siap Kembali Merumput Melawan Borneo FC

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Dua pemain belakang PSM Makassar yang absen melawan Arema FC pekan lalu, yaitu Steven Paulle dan Hasyim Kipuw siap kembali merumput melawan Borneo FC akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui Steven Paulle absen pekan lalu karena cedera harmstringnya kambuh pasca melawan Mitra Kukar. Lain halnya dengan Hasyim Kipuw yang harus ditarik dimenit 32 di laga yang sama.

“Steven dan Kipuw memungkinkan untuk bermain. Kami akan tentukan di latihan besok, hari ini mereka sangat positif,” ungkap pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (17/5/2018).

Sementara itu Bruce Djite sudah mulai mengikuti serangkaian latihan sore tadi bahkan pemain asal Australia ini tergabung dalam pemain yang dipersiapkan Robert melawan Borneo FC.

Lain hal dengan bek kiri Fauzan Jamal yang telah terbebas dari hukuman akumulasi kartu. Pemain asal Padang ini harus digantikan saat sesi game internal karena kurang bugar.

“Kondisi Bruce baik, dia siap. Sementara stamina Fauzan tidak sesuai dengan yang kami inginkan,” papar pelatih asal Belanda tersebut.

 

Penulis: Adriyan/B

Editor : Asri Syahril

News Feed