oleh

Ferdinand : Terget PSM ke Bandung untuk Menang

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Ferdinand Alfred Sinaga kembali ke Bandung. Bukan untuk kembali bergabung ke Persib Bandung.  Justeru sebaliknya ia akan menantang mantan klubnya yang pernah ia bawa juara Indonesian Super League (ISL) 2014.

Pemain kelahiran Bengkulu ini menjadi sangat antusias menyambut pertandingan ini.

“Bagi saya sebagai pemain, pertandingan besok sangat dinantikan. Senang juga bertemu dengan teman-teman media yang ada di Bandung yang bertambah banyak sejak 2014,” ungkap Ferdinand saat konferensi pers, Selasa (22/5/2018).

Meski akan menjalani laga penuh emosional, Ferdinand menunjukkan profesionalismenya dengan bertekad merebut poin penuh agar bisa menduduki peringkat pertama klasemen sementara.

“Kami ingin memperbaiki posisi untuk menjadi pemuncak klasemen dan bertahan dari klub yang ada di bawah kami,” ujarnya penuh semangat.

Pemain bernomor punggung 6 ini tidak ragu menargetkan kemenangan meski bermain di kandang lawan. Menurutnya persaingan di liga saat ini sangat ketat. Karena itu  setiap tim punya peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan.

“Kedua tim punya peluang untuk menang baik bermain Makassar maupun Bandung. Kami akan selalu bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” tukasnya.

 

  • Penulis: Adriyan/A
  • Editor : Asri Syahril

News Feed