Hasil Survei ISS Pacu Semangat Forkom Prof Andalan Bekerja Lebih Massif



INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Ketua Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar, menanggapi hasil survei dari ISS (Indo Survei & Strategi) tentang pilihan responden dari Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Seperti yang diberitakan versi ISS, pasangan IYL-Cakka mengantongi elektabilitas 24,3 % mengungguli tiga rivalnya, yakni NH-AQM 20,1 %, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) 18 %, dan AAN-TBL 8,9 %.

“Kita sangat mengapresiasi hasil survei dari ISS. Survei adalah hasil kajian ilmiah yang menggunakan metode statistik, dan apa yang dihasilkan oleh ISS semakin memacu semangat kami untuk lebih massif dalam meyakinkan pemilih, bahwa Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman adalah pemimpin yang kerja nyata”, ungkap Beni, melalui rilis yang diterima Infosulsel.com, pada Rabu (7/3/2018).

Beni Iskandar menambahkan, kami di Forkom belum bergerak total, sehingga hasil survei ISS akan dijadikan penambah semangat untuk memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel, 27 Juni 2018 mendatang.

“Semua relawan Prof Andalan akan lebih massif meyakinkan masyarakat, bahwa Sulsel membutuhkan pemimpin yang kerja nyata dan nyata kerjanya”, tambah Beni Iskandar.(*/rls)

Editor: admin

Menu