oleh

Jadwal Pekan Kesembilan Liga 1 2018

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pekan kesembilan Liga 1 2018 dimulai Kamis, (17/5/2018) dan akan berakhir pada Minggu (20/5/2018). Pekan ini terasa berbeda karena berlangsung di bulan ramadhan sehingga jadwal kick off dimulai lebih lambat dua jam dari pekan-pekan sebelumnya dan semuanya digelar malam hari.
Duel PSIS Semarang melawan PS Tira di Stadion Moch. Soebroto, Kabupaten Magelang, menjadi pembuka pekan ini. Kemudian diwaktu dan tempat yang berbeda juga dihelat dua pertandingan yaitu Perseru Serui vs Barito Putra di Stadion Gajayana, Kabupaten Malang, dan di Stadion PTIK, Jakarta, mempertemukan Bhayangkara FC dan Mitra Kukar.
Dua pertandingan seru akan tersaji di hari Jum’at, yaitu pertemuan dua tim yang tengah terluka Bali United vs Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, serta derbi Sumatra antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC bakal berlangsung di Stadion Teladan, Medan.
Pertandingan lebih seru akan terjadi di Stadion Mandala, Jayapura. Persipura Jayapura yang pekan lalu tergurus dari tahtanya di puncak klasemen berpeluang merebutnya kembali dari Madura United yang akan mereka hadapi di depan puluhan ribu supoternya.
Dari Stadion Mattoanging, Makassar, tuan rumah PSM Makassar yang kini bertengger diposisi kedua kedatangan tamu yang tidak pernah menang dalam lima laga terakhir, Borneo FC. Anak asuh Robert Alberts tentunya menargetkan kemenangan untuk merebut puncak klasemen dari Madura United.
Duel sarat gengsi antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung yang seyogyanya dihelat Sabtu (19/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, harus ditunda dengan alasan keamanan lantaran maraknya aksi pengeboman oleh terorisme di kota pahlawan.
Laga Persela Lamongan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, pada Minggu (20/5/201, akan menutup rangkaian pertandingan dipekan kesembilan Liga 1 2018.
Penulis: Adriyan/B
Editor : Asri Syahril

News Feed