Jelang Cuti, Danny Ingatkan ASN Harus Fokus Bekerja

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ” Danny” Pomanto mengingatkan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk tetap fokus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Semua ASN harus konsentrasi kerja, kerja dan kerja,” tegas Danny Pomanto, Sabtu (13/1/2018).

Hal itu disampaikan Danny Pomanto mengingat tidak lama lagi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak utamanya pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar, akan berlangsung yakni pada 27 Juni 2018.

Danny mengingatkan hal ini sebab di Pilwali 2018 ia kembali akan maju untu periode kedua kalinya. Kali ini walikota berlatar belakang arsitek ini menggandeng Indira Mulyasari Paramastuti.

Menurutnya Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengemban  amanah masyarakat Makassar demi mewujudkan program-program pemerintahan.

Dia mengimbau kepada seluruh ASN untuk tidak terlibat langsung pada politik praktis, meski diakuinya setiap ASN memiliki hak demokratis untuk memilih.

“Dalam waktu dekat saya akan cuti. Karena itu saya kembali berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap fokus bekerja,” ujarnya.

Selaku incumbent Danny Pomanto akan cuti meninggalkan sementara masa jabatannya pada 15 Februari 2018 usai ditetapkan sebagai calon walikota oleh KPU Makassar pada 12 Februari.

 

Penulis : Asri Syahril

Menu