oleh

Lolos Sebagai Peserta Pemilu, PBB Kota Makassar Target Satu Fraksi di DPRD

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar, Muh. Said mengungkapkan rasa syukurnya atas diloloskanya PBB sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.

Lolosnya PBB kata Said merupakan hasil kerja keras seluruh kader PBB ketika proses verfikasi faktual yang dilakukan oleh KPU beberapa waktu lalu.

“Kami bersyukur PBB lolos sebagai peserta Pemilu. Ini merupakan buah kerja keras dan perjuangan para kader Partai Bulan Bintang,” kata Muh. Said saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, pada Kamis (8/3/2018).

Said mengaku, kepastian lolosnya PBB ini akan menjadi lecutan semangat perjuangan para kader Bulan Bintang untuk membesarkan partai.

Untuk itu lanjutnya, DPC PBB Kota Makassar langsung tancap gas melakukan rekruitmen Bacaleg secara selektif dan akan segera
membuka pendaftaran secara terbuka, baik internal maupun eksternal.

Dijelaskan lagi, PBB saat ini memiliki persiapan yang cukup matang merekrut Bacaleg. Tidak seperti di Pileg tahun 2014 lalu, PBB memang mengalami hal yang sama, akan tetapi Mahkama Agung menetapkan PBB sebagai peserta Pemilu di menit-menit akhir.

“Untuk Pileg 2019, kita akan benar-benar melihat potensi Bacaleg yang benar-benar memiliki basis massa yang teruji agar target satu fraksi di DPRD Makassar bisa capai.
“Kita targetkan satu fraksi karena persiapan kita cukup panjang untuk menyiapkan caleg terbaik PBB,” tandasnya. (*)

Penulis: yudhi

News Feed