Oktober, Komunitas Tangan Diatas Bakal Gelar Pesta Wirausaha



INFOSULSEL.COM, MAKASSAR–Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Sulsel bakal menggelar Pesta Wirausaha Makassar pada pertengahan Oktober mendatang.

Ketua TDA Community, Rahmat Al Muarrif mengatakan, Pesta Wirausaha Makassar ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan daya tarik utamanya bagi pelaku usaha khususnya di daerah Makassar.

“Pesta Wirausaha ini semacam motivasi bagi para pelaku usaha, dimana para pelaku usaha akan dipertemukan dengan mentor usaha sejenis yang telah sukses,” kata, Rahman Al Muarrif, di acara Kick Off Pesta Wirausaha Makassar, di Rumah Makan Wong Solo, Minggu (4/3/2018)

Dijelaskannya, Pesta Wirausaha Makassar 2018 ini merupakan event terbesar bagi komunitas wirausaha di Kota Makassar.

“Ini adalah momentum sejarah bagi kalangan pengusaha, karena nanti akan disuguhkan berbagai rangkaian acara. Salah satunya adalah, panggung inspirasi yang akan mengajarkan pengunjung tentang spirit berwirausaha,” jelasnya.

Sementara, Direktur Pesta Wirausaha Makassar 2018, Firmansyah Datu mengatakan, Pesta Wirausaha ini merupakan event terbesar bagi komunitas wirausaha di Makassar.

“Para pewirausaha dan calon wirausaha berkesempatan dalam memperluas networking, serta memperkenalkan produknya kepada pengunjung yang ada,” tandasnya.(*)

Penulis : Ashari Prawira Negara/C
Editor : Yudhi

.

Menu