Perseru Bermarkas di Malang, Robert Serang Djoko Driyono



INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Keputusan Perseru Serui bermarkas di Stadion Gajayana, Kabupaten Malang, membuat pelatih PSM Makassar geram karena kejadian yang sama di tahun kalau kembali terjadi sekarang.

“Barito melawan Perseru di Malang. Apakah itu normal ? Ini sama saja dengan musim lalu,” ungkap Robert di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (17/5/2018).

Bahkan pelatih yang memang getol mengkritisi kondisi sepakbola Indonesia ini menyerang Direktur PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sekaligus PLT Ketua Umum PSSI, Djoko Driyono.

“Sangat jelas Joko Driyono bilang bahwa semua tim akan pergi kesana (Serui). Tapi sekarang Barito tidak pergi kesana dan itu (Stadion Gajayana) bukan kandang Perseru,” tegasnya.

Tidak tanggung-tanggung, Robert bahkan menyeret Persija Jakarta yang merupakan klub yang dimiliki oleh Djoko Driyono itu juga batal bertandang ke Serui dan harus ditunda. Menurut Robert, hal tersebut harus diinvestigasi penyebabnya.

“Persija juga belum kesana (Serui) minggu lalu. Ini adalah berita yang besar yang harus diinvestigasi mengapa bisa terjadi,” cetusnya.

Laga Perseru Serui melawan Barito Putra sendiri berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu berkat gol Rizky Pora. Kemenangan tersebut mengantatkan Laskar Antasari naik keperingkat kedua klasemen sementara.

 

Penulis: Adriyan/B

 

Menu