oleh

Robert Akan Coba Arsyad dan Saldi

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Absennya winger lincah Muhammad Rahmat akibat cedera setelah melawan Arema FC membuat dua winger muda yang baru direkrut awal musim ini, yaitu Arsyad Yusgiantoro dan Saldi berpeluang dimainkan melawan Borneo FC.

“Arsyad berpeluang tampil dan begitupun dengan Saldi,” ungkap pelatih PSM Makassar, Robert Alberts di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (17/5/2018).

Akan tetapi pelatih berusia 63 tahun ini mengakui kedua pemain mudanya ini masih mengalami demam panggung apabila bermain dipertandingan resmi dan dihadapan ribuan suporter.

“Layaknya pemain muda yang lain adalah ketika bermain bersama tim inti mereka malah menurun karena tidak bisa mengatasi tekanan saat bermain,” tambahnya.

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda ini memberikan wejangan kepada kedua winger mudanya ini mengingat merekalah yang disiapkan menggantikan peran M. Rahmat.

“Mereka harus mengatasinya (tekanan) agar bisa bermain sama baiknya saat berada di level permainan terbawah hingga teratas,” tuturnya.

 

Penulis: Adriyan/B

Editor : Asri Syahril

News Feed