oleh

Robert Mengeluh Lagi Soal Jadwal

INFOSULSEL.COM, BANDUNG – Jelang bertemu Persib Bandung, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts kembali mengeluhkan jadwal pertandingan. Kali ini ia menilai timnya dirugikan karena jarak pertandingan yang mepet.

“Yang lebih menguntungkan ada di pihak Persib. Mereka punya waktu memulihkan diri dan beradaptasi di bulan puasa ini,” ungkap Robert, Selasa (22/5/2018).

Pekan lalu, PSM bertanding pada Sabtu (19/5/2018) dan telah bertolak ke Bandung pada Senin (21/5/2018) ditambah mereka harus transit di Jakarta sebelum tiba di Bandung. Sementara itu, Persib Bandung tidak melakoni pertandingan pekan lalu karena melawan Persebaya Surabaya ditunda akibat teror bom.

“Kami kesulitan karena kami hanya punya satu hari setelah pertandingan terakhir untuk bertolak ke Bandung. Apalagi tidak ada penerbangan langsung kesini jadi kami harus transit di tempat lain dulu,” paparnya.

Dengan situasi seperti ini, mantan pelatih Serawak FA ini kesulitan mengontrol kebugaran pemainnya sebelum menjalani duel yang bertajuk El Classico tersebut.

“Jadi sulit untuk memastikan apakah pemain benar-benar pulih apalagi sekarang dalam bulan puasa,” pungkasnya.

 

  • Penulis: Adriyan/B
  • Editor : Asri Syahril

 

News Feed