Robert : Semangat Pemain PSM Berlipat Hadapi Persib



INFOSULSEL.COM, BANDUNG – Kemenangan dramatis PSM Makassar atas Borneo FC melalui gol di penghujung laga menunjukkan anak asuh Robert Alberts mempunyai fighting spirit yang tinggi.

Menyadari hal itu, ia pun berharap anak asuhnya terus menunjukan semangat juang yang tinggi saat menantang tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018).

“Saya berharap bisa semangat semua pemain tidakk kendor sampai akhir pertandingan. Sebab ini akan menjadi pertandingan yang berbeda karena kami bermain di Bandung,” kata Robert, Selasa (23/5/2018).

Pelatih yang pernah menukangi Tim Nasional Korea Selatan U-17 ini bangga dengan perjuangan dan pencapaian anak asuhnya hingga saat ini dan telah mematahkan prediksi negatif yang ditujukan ketimnya.

“Apabila melihat skenario yang sedang terjadi sekarang di liga, banyak pengamat yang mengatakan PSM tidak bisa bersaing menjadi juara. Tapi sampai pekan kesembilan kami tetap berada di peringkat kedua,” jelasnya.

Pelatih asal Belanda ini makin bangga dengan skuadnya karena masih bisa berada di papan atas meski masih belum bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya.  Robert optimis skuadnya masih akan berkembang.

“Apalagi kami belum bermain dengan tim terbaik yang dimiliki jadi saya yakin kami masih akan berkembang,” katanya.

 

  • Penulis: Adriyan/B
  • Editor : Asri Syahril
Menu