Skuat Borneo Kental Aroma PSM dan Sulsel, Robert Tidak Ambil Pusing



INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Borneo FC datang ke Makassar dengan kekuatan 20 pemain untuk menantang PSM Makassar pada pekan kesembilan Liga 1 2018 pada Sabtu (19/5/2018).

Dari 20 pemain yang dibawa, terdapat beberapa nama yang pernah berseragam PSM Makassar dan pemain yang berdarah Sulawesi Selatan diantaranya Titus Bonai, Ahmad Maulana, Lerbi Eliandri, Sultan Samma, dan Mahammadou Al Hadji yang sempat mengikuti seleksi saat pra musim.

Meski demikian, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts enggan merisaukan hal tersebut. “Meski banyak pemain Borneo FC berasal dari Sulawesi Selatan dan juga mantan pemain PSM itu tidak menjadi masalah,” ungkapnya, Kamis (17/5/2018).

Pelatih yang telah membesuk PSM Makassar sejak 2016 ini bahkan hanya menaruh perhatian kepada Titus Bonai lantaran pernah menjadi anak asuhnya selama satu setengah musim.

“Saya hanya menghitung Titus karena Ia pernah menjadi anak asuh saya, selebihnya tidak,” tegasnya.

Robert memuji mantan anak asuhnya itu walau mengaku tidak akan menugaskan anak asuhnya untuk memberi pengawalan khusus kepada pemain yang kerap disapa Tibo tersebut.

“Kami tahu Titus adalah pemain yang bagus tapi tidak akan ada pengawalan khusus yang akan kami berikan untuknya,” pungkasnya.

 

Penulis: Adriyan/B

Editor : Asri Syahril

Menu