oleh

Syukuri Hasil Imbang, Aji Santoso Ledek Strategi Robert

INFOSULSEL.COM, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso merasa puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih anak asuhnya saat melawan PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (10/8/2018).

“Kami hanya mendapat satu poin. Secara keseluruhan tidak ada masalah karena pemain telah bermain baik,” ungkap Aji Santoso saat jumpa pers setelah pertandingan.

Mantan pelatih tim nasional ini malah terkejut dengan gaya permainan Juku Eja. Aji menuturkan, untuk kali pertamanya PSM Makassar bermain dengan skema super defensive.

“Saya sangat terkejut dengan cara bermain PSM, baru kali ini saya melihat PSM bertahan dan tidak ingin keluar menyerang. Sekelas PSM loh bertahan melawan Persela, dengan pemain-pemain bintangnya,” ucap Aji sembari tertawa.

Sementara itu, wing back Persela Lamongan, Birrul Walidain juga mensyukuri hasil imbang yang diraih meski bermain di kandang sendiri.

“Kami tetap bersyukur dengan raihan satu poin ini. Kami kurang beruntung di pertandingan tadi,” ungkap Birrul.

Tambahan satu poin ini, Persela Lamongan naik dua peringkat dari posisi sepuluh ke delapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 28 poin.

Penulis: Adriyan.

News Feed