oleh

Versus Persela, Satu Lagi Kesempatan Sandro Unjuk Gigi

INFOSULSEL.COM, LAMONGAN – Striker anyar PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro kembali mendapatkan kesempatan membuktikan kualitasnya melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (10/8/2018).

Sandro yang bergabung sejak 1 Agustus 2018 bersama PSM Makassar telah melakoni debutnya saat melawan Perseru Serui. Dimasukkan di menit 52, Sandro hanya menciptakan satu peluang dan gagal memberikan kemenangan bagi timnya.

“Sandro tampil berbahaya. Tapi karena kami kekurangan satu pemain, Ia lebih sering turun membantu pertahanan,” ungkap pelatih Robert Alberts beberapa waktu lalu.

Kini, Sandro kembali dinantikan performanya saat bertanding di kandang Persela Lamongan. Pemilik 31 gol dari 47 pertandingan bersama raksasa Hong Kong, Kitchee FC, berpeluang tampil sejak menit awal.

“Sandro sudah melakukan yang terbaik sejauh ini. Dia telah beradaptasi dengan tim,” papar Robert saat Pre-Match Press Conference, Kamis (9/8/2018).

Harapan besar ada di pundak striker naturalisasi Hong Kong tersebut. Kehadirannya membuat pencinta PSM Makassar mengharapkannya menjadi solusi di lini serang Juku Eja yang baru mencipta 27 gol dari 19 pertandingan yang telah dilewati.

Penulis: Adriyan.

News Feed