oleh

Grebek Panti Pijat, Polisi Temukan Obat Terlarang dan Kondom

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Tim Jatanras Polrestabes Makassar ‘menggaruk’ sejumlah panti pijat di kota Makassar. Hasilnya, ditemukan obat-obatan terlarang berbagai jenis dan kondom bekas dan yang belum terpakai.

Penggerebakan dalam rangka  Operasi Pekat Lipu 2017 itu menerjunkan Tim Jatanras Polrestabes Makassar dipimpin Kepala Unit (Kanit) Jatanras AKP Ivan. Operasi ini mulai berlangsung sejak Selasa, (24/10/17) malam kemarin. Operasi akan terus dilakukan dengan sasaran tempat-tenmpat yang ditengarai banyak mengkionsumsi obat terlarang.

Tempat pijat plus di jalan Sungai Cerakkang dan Jalan Ranggong, menjadi salah sasaran. Di sejumlah bilik  tempat pijat plus-plus itu polisi menemukan sejumlah pemijat dan pelanggannya tidak mengenaklan sehelai benang pun di tubuhnya. Bukannya melakukan refleksi. Malah mereka melakukan perbuatan asusila layaknya suami istri.

Usai memeriksa bilik-bilik yang hanya ditutupi kain gorden itu petugas naik ke lantai atas yang ditempati sebagai ruangan mes oleh para terapis. Saat digeledah dalam tas dan loker para pekerja pijat ini  ditemukan obat-obat terlarang yang masuk dalam daftar G.

Obat-obatan ini sudah lama ditarik dari peredaran dan dilarang beredar. Diantaranya puluhan obat jenis PCC, somadril  dan lainnya. Bahkan tak sedikit juga ditemukan kondom.

“Pengunjung kami mintai identitasnya. Beberapa barang bukti juga kami sita. Diantaranya obat-obatan terlarang sepeerti somadril dan kondom bekas serta kondom yang masih terbungkus”, jelas AKP Ivan.

Pekerja panti pijat yang terindikasi mengkonsumsi obat-obatan digelandang ke Mapolrestabes Makassar untuk diperiksa. ‘’Mereka akan diperiksa terkait pemilikan obat-obat terlarang,” katanya.

 

Penulis : Aril

 

 

News Feed