oleh

10 Teknik Meraih Orgasme untuk Wanita Versi OMGYes

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR — OMGYes mendorong wanita untuk merangkul seksualitas mereka dan belajar cara mendapatkan orgasme yang lebih baik.

Berikut ini kiat-kiat dan teknik orgasme dari OMGYes:
  1. Edging

Edging adalah teknik mengontrol orgasme. Ketika Anda merasa gelombang orgasme sudah dekat, berhentilah selama beberapa detik. Ulangi sebanyak dua atau tiga kali, sesuai keinginan Anda. Dengan melakukan edging berkali-kali, kenikmatan akan “pecah” lebih dahsyat ketika dilepaskan nantinya. Menurut penelitian OMGYES, sebanyak 65,5 persen wanita mempraktikkan teknik ini.

  1. Hinting

Dalam hinting, pasangan merangsang seluruh titik tubuh Anda, kecuali klitoris dan vagina, dengan sentuhan kecil yang lembut. Stimulasi lebih pada klitoris dan vagina, baru akan diberikan nanti saat berhubungan seksual. Sekitar 70 persen wanita tergila-gila dengan teknik ini.

  1. Consistency

Teknik consistency membutuhkan ritme yang sama untuk membangun dan meraih klimaks. Ini cocok untuk Anda yang sering bermain-main dengan vibrator. Sekitar 65 persen wanita menyukai metode ini.

  1. Rhythm

Ini adalah teknik yang umum, setidaknya untuk 80 persen wanita. Rhythm mempersilakan Anda untuk bereksperimen dengan ritme: mengambil jeda di antara setiap gerakan, melakukan satu gerakan terus-menerus, dan melakukan gerakan dengan sangat cepat.

  1. Surprise

Dalam teknik surprise, Anda menggonta-ganti beberapa metode dalam satu waktu. Untuk mencobanya, minta pasangan Anda menyelang-nyelingi teknik-teknik seperti rhythm, hinting, dsb.

  1. 6. Multiples

Multiples adalah teknik menstimulasi klitoris dan vagina untuk mencapai multiorgasme. Penelitian oleh OMGYes menemukan bahwa hampir 50 persen wanita bisa meraih multiorgasme dengan metode ini. Wow!

  1. Framing

Sejumlah wanita yang diwawancara OMGYes mengatakan, terlalu ngotot orgasme malah menyulitkan diri mereka untuk mencapainya. Jadi, bersantailah. Nikmati prosesnya. Untuk pria, cara membantu wanita klimaks pada teknik framing adalah dengan tidak terburu-buru dan buatlah pasangan merasa seksi sehingga pikirannya tidak terdistraksi.

  1. Staging

Ketika melakukan staging, wanita berfokus pada perubahan sensitivitas dalam tubuhnya dan menyesuaikannya untuk mencapai orgasme. Jika butuh lebih sedikit rangsangan, maka wanita akan lebih pelan-pelan atau berhenti sejenak. Jika butuh lebih banyak, maka wanita akan mempercepat gerakan. Ini termasuk teknik yang umum, sekitar 90% persen wanita menggunakan metode ini.

  1. Layering

Layering berarti merangsang klitoris secara tidak langsung. Anda bisa meminta pasangan menstimulasi klitoris dengan menyentuh lapisan kulit di sekitarnya, atau melalui pakaian yang tipis.

  1. Orbiting

Sesuai namanya, orbiting adalah teknik merangsang klitoris dengan gerakan melingkar terus-menerus, hingga mencapai klimaks. Sekitar 60 persen wanita menyukai metode ini.

Orgasme dapat lebih mudah dicapai jika Anda mengenal seluk-beluk tubuh diri sendiri. Cari tahu bagian mana dari tubuh Anda yang paling sensitif untuk disentuh. Jika sudah tahu bagaimana cara merangsang diri sendiri, akan lebih mudah tentunya bagi Anda untuk mencapai klimaks serta membimbing pasangan di ranjang. Selamat mengeksplorasi, ya!

Penulis : Aril

 

News Feed