Lagi, KPK OTT Anggota DPR

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap anggota DPR dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (13/7/2018).

Anggota DPR yang diduga dari Fraksi Golkar itu dikabarkan ditangkap bersama sejumlah orang lainnya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui pasti penangkapan itu terkait kasus apa. Termasuk berapa jumlah uang yang turut diamankan dalam OTT kali ini.   Namun disinyalir terkait proyek PLN.

Meski demikian KPK belum memberikan keterangan resmi. Ketua KPK Agus Rahardjo tak membantah adanya penangkapan itu. Namun ia tak memberikan detail soal penangkapan tersebut. Ia hanya menyatakan bahwa malam ini ada kegiatan di Jakarta dan akan disampaikan dalam konferensi pers besok.

“Benar ada kegiatan di Jakarta. Tunggu penjelasannya besok,” katanya dalam pesan singkat seperti dikutip CNNIndonesia.com.

Sementara itu, salah satu sumber  di DPR RI membenarkan soal OTT tersebut. Anggota DPR yang ditangkap itu berasal dari Fraksi Golkar.

“Saya juga dapat informasi dari sumber yang bisa dipertanggungjawabkan,” kata seorang anggota DPR yang juga berasal dari Fraksi Golkar yang enggan disebutkan namanya.

Penulis : Asril

Pos terkait