Ronaldo Pamer Arloji Rp 23,4 Miliar

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR– Cristiano Ronaldo tidak hanya sekadar membawa Juventus menang saat menghadapi Manchester United. Pemain terbaik dunia ini juga memberikan kejutan soal arloji yang dikenakan.

Tak main-main, arloji mantan bintang MU dan Real Madrid itu berharga puluhan miliar Rupiah. Dilansir laman the Sun, CR7—panggilan Ronaldo—harga asli arloji bertahta berlian tersebut mencapai 1,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 23,4 miliar.

Arloji itu ia tunjukkan ketika sesi konferensi pers menjelang laga emosional antara MU vs Juventus.

Jam tangan yang dipakai CR7 ini disebut-sebut merupakan koleksi terbaru bintang Portugal tersebut. Jam ini adalah garapan Franck Muller, salah satu arloji asal Swiss yang mendunia.

Arloji yang ada di pergelangan tangan CR7 merupakan koleksi husus Muller dengan tambahan 424 berlian putih. Selain Ronaldo, jam tangan ini juga pernah dibeli oleh rapper Wizkid pada bulan Juli.

Bagi Ronaldo, arloji ini boleh dibilang membuatnya naik ‘kelas’, di mana sebelumnya ia pernah terlihat mengenakan arloji senilai Rp 1,95 miliar dari Jacob & Co. Saat itu, CR7 pun notabene masih sebagai brand ambassador bagi jam tangan tersebut.

Penulis Asril

Pos terkait