oleh

2 Pejabat Kepolisian Sertijab di Halaman Mapolrestabes Makassar

InfoSulsel.com, Makassar – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.Ik memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama Polrestabes Makassar di halaman apel Markas (Mapolrestabes) Makassar, Kamis (6/12/2018).

Kedua pejabat tersebut adalah Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polrestabes Makassar dari Kompol Dwi Bachtiar Rivai S.Ik., MH, kepada AKBP Anwar Danu SE., MH, dan Kepala Satuan (Kasat) Sabhara dari AKBP Priswo Pramuko kepada Kompol Muhammad Yusuf Usman SH., S.Ik., MT.

Upacara serah terima tersebut dimulai dengan penyematan lencana dan pengucapan sumpah jabatan oleh pejabat baru yang dipimpin Kapolrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar menyampaikan, pergantian pejabat dalam lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) adalah sesuatu yang wajar demi mengoptimalkan kinerja organisasi dan memberi peluang pengembangan karir.

“Kepada pejabat lama saya haturkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas. Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polrestabes Makassar,” ujar Kapolrestabes saat menutup amanatnya.

Serah terima jabatan ini turut dihadiri para Kabag, Kepala Seksi (Kasi), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Polrestabes Makassar, dan Bhayangkari cabang Tabes Makassar.(*)

Penulis: Rhenno | Editor: Adriyan.

News Feed