oleh

4 Film Pilihan Akhir Pekan

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR — Adonis Creed kembali naik ke atas ring. Ada masa lalu yang membuatnya kini tak hanya sekadar bertarung sebagai seorang petinju dalam sekuel ‘Creed II’.

Pekan ini ada sejumlah film-film lain yang juga tayang di layar lebar. Tak hanya Hollywood, film-film Tanah Air juga menjadi tontonan yang dapat menjadi pilihan. Berikut film pilihan pekan ini.

‘Creed 2’

Jenis Film : Drama, Sport
Produser : Charles Winkler, Irwin Winkler, David Winkler, Sylvester Stallone, Kevin King Templeton, William Cha
Sutradara : Steven Caple Jr.
Penulis : Cheo Hodari Coker, Sylvester Stallone
Produksi : Warner Bros. Pictures

Bersama Michael B. Jordan, Sylvester Stallone kembali dalam spin-off serial film ikonik ‘Rocky’. Kali ini ‘Creed 2’ akan melanjutkan kisah Adonis Johnson yang diliputi dilema antara dendam masa lalu dan penantian masa depannya. Masalah keluarga dan kepercayaan dirinya sebagai sang juara sejati terus menghantui hidupnya, setelah Ivan Drago dan Viktor datang untuk menantangnya.

‘The Possesion of Hannah Grace’

Jenis Film : Horror
Produser : Todd Garner, Sean Robins
Sutradara : Diederik Van Rooijen
Penulis : Brian Sieve
Produksi : Columbia Pictures

Megan (Shay Mitchell) seorang polisi yang mendapatkan tugas baru sebagai pengecek jenazah di sebuah kamar mayat. Setelah kembali dari masalah. Tugas baru tersebut mulai menghantui Megan setelah beberapa kejadian aneh terus muncul. Hal tersebut terjadi seiringan saat ia menangani jenazah Hannah Grace. Megan pun harus berhadapan dengan entitas jahat yang mengancam nyawanya.

Namamu Kata Pertamaku

Jenis Film : Drama
Produser : Hendra Sirajuddin
Sutradara : Rere Art2tonic
Penulis : Rere Art2tonic
Produksi : Paramedia Indonesia

Adipati Dolken, berperan sebagai seorang lelaki bisu yang melakukan perjalanan ke Toraja untuk berobat agar bisa berbicara. Di tanah Toraja terdapat ritual Manene dimana orang mati pun bisa dibuat berjalan. Namun ditengah perjalanan si Bisu ketinggalan bus saat singgah dirumah makan. Seluruh barang-barangnya tertinggal di bus sehingga si Bisu hidup gelandangan di pasar. Disana ia bertemu Yunus dan Nila, seorang gadis yang iba akan keadaan si Bisu.

Wengi Anak Mayit

Jenis Film : Horror
Produser : Santi Muzhar, Andi Arsyil
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Aviv Elham
Produksi : Prized Production, Moov Pictures

Mendapat rumah warisan dari orang tuanya, Dewi (Sara Wijayanto) memboyong anak semata wayangnya Bella (Atiya Shahab) dan meninggalkan suaminya. Tak disangka rumah tersebut dipenuhi banyak misteri-misteri yang akan mengubah kehidupan Dewi dan Bella. Suasana suram membawa jeritan dan tangisan dalam kehidupan keduanya.

 

Penulis : Asril

News Feed