Begini Kemeriahan HUT Korpolairud ke 68 Tahun

Pemotongan tumpeng pada Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) ke-68 tahun, Rabu (5/12/2018).

InfoSulsel.com, Makassar – Kepala Kepolisian Daera Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) memimpin syukuran Dirgahayu Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) ke-68 tahun di Markas Komando Polairud Polda Sulsel, Jl. Ujung Pandang, Rabu (5/12/2018) pukul 09.00 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Forkopimda Sulsel. Acara dibuka dengan marawis yang dilakukan oleh Polwan dari Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

HUT Korpolairud kali ini mengangkat tema, “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 dalam Mendukung Pembangunan Nasional”.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono menyampaikan ucapan selamat kepada Korpolairud yang berumur hampir tujuh dekade.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 68 Korpolairud. Tingkatkan kerja sama dan sinergitas dengan seluruh pemangku kepentingan, jajaran TNI, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.Tidak hanya itu, kegiatan dimeriahkan dengan pergelaran yang dilakukan Polwan, Bhayangkari, dan Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Sulsel kepada Kepala Badan Pertahanan Nasional Makassar dalam pemeliharaan barang-barang inventaris milik Polri.

Penulis: Rhenno | Editor: Adriyan

Pos terkait