oleh

Curas di Warkop, Pria Ini Kecantol di Polrestabes Makassar

InfoSulsel.com, Makassar – Operasi Pekat Lipu 2018, Tim Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar bersama Reserse Mobile Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Resmob Polda Sulsel) berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), Rabu (5/11/2018).

Ialah lelaki berinisial NA alias Nua, warga Jl. Sukaria, Kecamatan Panakkukang, Makassar, yang juga masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah terlibat curas di Warkop Bilal, Jl. Racing Centre, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Kepala Unit (Kanit) Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Eka Bayu Budhiawan, S. Ik mengungkapkan, Nua diringkus di rumahnya Jl. Sukaria 13, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

“Penangkapan pelaku berawal dari informasi warga bahwa pelaku curas sedang berada di Jl. Sukaria. Tak perlu waktu lama, petugas meluncur ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan lelaki NU alias Nua,” ungkapnya, Jum’at (7/12/2018).

Saat diinterogasi, pelaku mengaku dan membenarkan telah melakukan curas bersama rekannya AC di Warkop Bilal. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Rhenno | Editor: Adriyan

News Feed