oleh

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Masjid di Jalan Kandea

InfoSulsel.com, Makassar – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam Masjid Nurul Jamaah, Jl. Kandea 2, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Makassar, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 18.20 WITA.

Setelah diidentifikasi, pria yang memakai baju kaos oblong biru dan bercelana kain bernama Yusri Ananda (41) berprofesi sebagai karyawan swasta serta merupakan warga Jl. Perumahan Pemda Blok C 12 No.15.

Menurut keterangan salah satu saksi, H. Yusri yang juga merupakan pengurus Mesjid Nurul Jamaah mengungkapkan, sebelum pria tersebut meninggal, Ia sempat melihatnya sedang menunaikan sholat magrib.

“Awalnya, saya sementara melaksanakan sholat magrib secara berjamaah. Setelah sholat, saya ke belakang melihat korban yang berbaring dan melihat korban dalam keadaan pucat,” ungkap Yusri.

“Pria tersebut juga sempat memberikan nomor hp kepada saya untuk minta diteleponkan keluarganya. Tidak lama kemudian, pria itu pingsan, setelah diperiksa denyut nadinya sudah berhenti dan sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Diketahui, sekitar pukul 19.00 WITA telah diterima telepon di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dari anggota Babinkamtibmas, Aipda Hamka bahwa telah meninggal dunia seseorang di dalam Mesjid.

Tidak lama kemudian, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bontoala, Kepala Unit Resor Kriminal (Kanit Reskrim), dan Kepala SPKT mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengamankan korban.

Diperkirakan pria tersebut meninggal dunia karena serangan jantung. Sekitar pukul 20.00 WITA korban sudah diambil oleh keluarganya dan langsung dibawa ke rumah duka di Antang dengan menggunakan mobil ambulans.

Penulis: Rhenno | Editor: Adriyan

News Feed