Adi Rasyid Ali: Arya Masih Perlu Sekolah Politik dan Etika

Adi Rasyid Ali, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar.(FOTO: SRI SYAHRIL)

 INFOSULSEL.COM,MAKASAR — Pernyataan Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga yang menyebut SBY di balik cuitan Andi Arief  terkait rencana melaporkan Arya dan anggota TKN lainnya ke Bareskrim Polri, ditanggapi para kader Partai Demokrat di Indonesia. Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali. 

‘’Kalau cuitan Andi Arief di twitter dianggap hoaks dan menuding itu arahan SBY, saya jadi ingin tertawa terbahak-bahak. Tapi,  saya pikir, itu tidak baik. Mau marah juga, tidak ada gunanya,’’ ujar ARA, sapaanya kepada INFOSULSEL.COM, Senin (7/1/2019).

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini meminta Arya menyimak baik-baik cuitan Andi Arief, tersebut. Menurutnya, justru politisi Partai Demokrat itu  bermaksud baik.

Bacaan Lainnya

‘’Andi Arief justru bermaksud baik. Malah dia mempertanyakan kabar yang beredar luas di media sosial terkait adanya berita tujuh kontainer kertas surat suara yang sudah tercoblos untuk di cek kebenarannya.  Seharusnya, Arya berterimakasih kepada Andi Arief. Bukan justru menuding SBY di balik rencana Andi Arief melaporkan Arya,” sebut Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Sulawesi Selatan, ini.

ARA menduga Arya sedang mencari popularitas murahan di balik berita  7 kontainer surat suara yang sudah tercoblos.

‘’Mari kita doakan saja semoga si Arya dan bos-bosnya diberikan pencerahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,  dan semoga dia kembali kejalan yang benar,” sebut ayah tiga anak ini.

Ia menghimbau masyarakat Indonesia, khususnya kepada para politisi untuk menjadikan tahun 2019 sebagai tahun Pemilu yang damai, jujur dan adil.

‘’Peacefull, free and fair,“ ujarnya.
Sebelumnya Arya mempertanyakan cuitan Andi Arief yang menyatakan bakal melaporkan dirinya bersama Hasto Kristiyanto, Ali Ngabalin, Guntur Romli, dan tim TKN lainnya ke Bareskrim Polri. Ia menduga pernyataan itu tak berasal dari inisiatif Andi sendiri.

‘’Saya pertanyakan apakah ini permintaan dari SBY? Biar kita tahu siapa yang menyuruh Andi Arief,” ujar Arya seperti dikutip CNNIndonesia.com, Minggu (6/1/2019).

Penulis : Aril

Pos terkait