oleh

Breaking News! Robert Ingin Mundur Latih PSM

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Dua hari menjelang latihan perdana PSM Makassar untuk musim 2019, kabar kurang sedap berhembus kencang dibalik internal Juku Eja.

Pelatih Robert Alberts yang akan memasuki musim keempatnya menukangi klub tertua di Indonesia tersebut menyatakan pengunduran dirinya.

Pelatih berusia 64 tahun tersebut menyatakan, penyebab kemundurannya dikarenakan alasan kesehatan dan telah Ia sampaikan ke grup WhatsApp para pemain PSM Makassar.

“Iya. Coach mundur karena diminta oleh dokter yang selama ini menanganinya,” ungkap salah satu sumber yang dikutip dari laman nusakini.com.

Rumor ini pun semakin diperkuat dengan unggahan di instagram stories beberapa punggawa Juku Eja seperti Abdul Rahman, M. Rahmat, dan Reva Adi Utama yang seakan memberi kode bahwa Robert benar-benar akan melepas jabatan sebagai pelatih PSM Makassar.

Robert Alberts sendiri menukangi PSM Makassar dalam dua periode, yakni pada Indonesian Super League (ISL) 2010-2011 lalu hengkang ke Serawak FA karena saat itu Juku Eja mengubah haluan ke Liga Primer Indonesia.

Eks Arema FC tersebut kembali menukangi Juku Eja pada Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 sejak pekan keenam dan membawa PSM Makassar finish di peringkat keenam.(*)

Editor: Adriyan

News Feed