oleh

Kapolda Sulsel Berikan Wejangan Bagi Polwan Dalam Bertugas

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar Pertemuan Rutin bagi Polisi Wanita (Polwan) di Auditorium Paramartha Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, Jumat (11/1/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo yang juga selaku Pembina Polwan Polda Sulsel, Karo Rena Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, Dir Narkoba Kombes Pol Hermawan, dan Polwan Jajaran Polda Sulsel.

Dalam arahannya, Kepala Polda (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono menyampaikan, kinerja kepolisian terutama polwan sebisa mungkin ditunjang dengan prestasi yang mempuni.

“Mari tingkatkan prestasi polwan Polda Sulsel. Perbanyak kegiatan humanis untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelasnya

Lebih lanjut, perwira dua bintang ini menambahkan, tetap pegang teguh prinsip dasar kepolisian dengan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tunjukkan dedikasi dan sikap yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi antar sesama,” pungkasnya.(*)

Penulis: RP | Editor: Adriyan

News Feed