oleh

Manajemen Benarkan Robert Mundur Latih PSM

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Isu mundurnya Robert Alberts menukangi PSM Makassar akhirnya di jawab langsung oleh manajemen, Sabtu (12/1/2019).

Melalui Sekretaris Klub, Andi Widya Syadzwina, pengunduran diri pelatih asal Belanda tersebut dibenarkan oleh manajemen.

Namun, Wina sapaan akrabnya enggan berbicara banyak dan menyerahkan kepada Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, untuk menjelaskan perihal pelatih berusia 64 tahun tersebut pada konferensi pers, Minggu (14/1/2019).

“Mengenai coach Robert, Pak Appi akan sampaikan besok di press conference yang akan kami gelar,” ungkap Wina.

Robert Alberts sendiri dikabarkan mengundurkan diri karena masalah kesehatan dan disarankan untuk istirahat selama kurang lebih tiga bulan oleh dokter pribadinya.

Eks pelatih Serawak FA tersebut sangat dicintai suporter PSM Makassar karena mampu mengangkat prestasi klub tertua di Indonesia tersebut.

Selain itu, Robert yang sering mengkritik pedas dan memberikan solusi untuk persepakbolaan Indonesia juga menjadi salah satu faktor Ia dicintai kalangan suporter.

Terakhir, pada Desember 2018 lalu, Robert menjadi salah satu yang disurati PSSI untuk dimintai keterangan soal kasus mafia dan pengaturan skor di Liga Indonesia.(*)

Editor: Adriyan

News Feed