Demokrat Akhirnya Pilih APPI-ARB, Surat Dukungan Akan Diserahkan Langsung AHY

  • Whatsapp
Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pelan tapi pasti Partai Demokrat akhirnya memutuskan jagoannya di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020. Pasangan tersebut adalah Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-ARB).

Sebagai bentuk keseriusannya partai berlogo segi tiga mercy ini akan menyerahkan surat dukungan kepada pasangan pemilik tagline ‘Marhaban itu. Waktunya akan disesuaikan antara  29 Juli atau 5 Agustus nanti.

Muat Lebih

Sekertaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, membenarkan hal tersebut. Ia bahkan menegaskan keputusan mengusung pasangan pengusaha-birokrat itu sudah final dan siap dimenangkan.

“Dari DPC sudah memberi usulan yang mengerucut ke Appi-ARB, dan DPD juga sama. Makanya kita akan langsung memberikan surat dukungan kepada pasangan tersebut,” kata Kamhar kepada infosulsel melalui sambung telepon, Ahad (26/7/2020).

Kamhar menambahkan, soal surat rekomendasi yang bakal diserahkan kepada pasangan Appi-ARB, akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono bersama Sekjend Partai Demokrat.

“Surat rekomendasi tersebut adalah lampiran dari format B-1-KWK. Bukan surat tugas lagi. Akan langsung diserahkan oleh Ketua Umum AHY dan Sekjend,” tegas Kamhar.

Munafri Arifudin.(FOTO: SRI SYAHRIL)

 

Pos terkait