Messi Bakal Mendarat ke MC?

  • Whatsapp
Messi dan Guardiola.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan mengunjungi Barcelona demi memboyong Lionel Messi ke Etihad Stadium.

Lionel Messi secara mengejutkan mengajukan permohonan meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol, itu.

Muat Lebih

Melalui pengacaranya, ia meminta pengaktifan klausul yang akan membuat kontraknya dianggap sudah berakhir. Jika itu terjadi  Messi bisa pindah secara gratis ke klub lain di bursa transfer kali ini.

Kabar ini pun membuat masa depan Lionel Messi langsung dispekulasikan, dengan sejumlah klub diklaim berniat mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Manchester City menjadi klub yang paling dikaitkan sebagai pelabuhan selanjutnya Messi setelah pemain berpaspor Argentina itu memutuskan hengkang dari kubu Camp Nou.

Beberapa hari lalu, Radio Catalunya mengklaim, La Pulga sudah menghubungi Pep Guardiola untuk membicarakan peluang kepindahannya ke raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Kini, El Chiringuito mengabarkan bahwa, Pep Guardiola terlihat di Barcelona, Jumat (28/08/20) malam waktu setempat. Kehadirannya ini tak lain tak bukan demi membahas transfer Lionel Messi.

Seperti diketahui, Pep Guardiola dan Lionel Messi memang meraih kesuksesan besar saat bekerja sama di Barcelona pada 2008-2012.  Dalam periode tersebut, mereka berhasil membawa Blaugrana menjuarai LaLiga Spanyol 3 kali dan memenangi trofi Liga Champions 2 kali, termasuk treble winners 2008/2009.(riel)

Pos terkait