oleh

9 Tim Berebut Tiket Menuju Kompetisi Gala Karya Nasional 2019

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR,- Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb membuka Liga Sepak Bola Karyawan (Gala Karya) Zona Sulsel 2019. Turnamen yang digelar di lapangan Sepak Bola Telkom, Jalan AP Petta Rani, Makassar, Ahad (14/7/2019)  guna mencari bibit muda berprestasi di kalangan karyawan BUMN.

Sang kampiun pada turnamen Gala Karya ini akan mewakili Makassar pada gelaran tingkat nasionala yang akan  dilaksanakan pada September di Jakarta.

Menurut Ketua Panitia Syamsir Farid, Gala Karya diikuti sembilan kesebelasan dari perusahaan BUMN yang ada di Kota Makassar.

“Kesembilan kesebelasaan yang mengikuti turnamen  ini terbagi dua pool yaitu Pool A dan B.  Pool A diisi  Bank BTN, Pelindo, Pertamina, dan Bank Sulselbar. Di  pool B terdiri dari Telkom, Pegadaian, Japfa, PLN, dan Bank Mandiri,” terangnya.

Iqbal dalam sambutannya mengutarakan dukungan atas terselengaranya Gala Karya. Menurutnya dengan adanya ajang seperti ini diharapkan melahirkan atlet Sepak Bola yang berprestasi.

“Pemerintah Kota Makassar siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan – kegiatan seperti ini. Apa lagi Gala Karya diselenggarakan dalam mencari atlet – atlet Sepak Bola muda berbakat,” ucapnya.

Usai melakukan tendangan Kick Off tanda dimulainya pertandingan perdana Gala Karya antara Pelindo kontra Bank BTN, Iqbal menyempatkan sambangi Tim Putri Usia 17 yang akan berlaga bersama 34 provinsi lainnya di Jawa Barat. **)

Komentar

News Feed