oleh

Adi Rasyid Ali Ajak Warga Makassar Birukan Lapangan Karebosi

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR – Ketua tim pemenangan  partai koalisi Capres nomor urut 02 Prabowo – Sandi kota Makassar, Adi Rasyid Ali mengajak seluruh masyarakat hadir pada kampanye akbar Prabowo di Lapangan Karebosi, Ahad (24/3/2019) sore.

‘’Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Makassar untuk bersama-sama menghadiri kampanye akbar capres 02 Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi. Ayo mari kita meriahkan dan birukan kota Makassar,” ajak ARA, sapaan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota makassar ini, Sabtu (23/3/2019.

Prabowo Subianto akan memulai kampanye perdana di Makassar pada hari Minggu, besok. Di daerah-daerahn yang sudah didatanginya, Prabowo selalu disambut meriah. ARA memastikan kehadiran Prabowo pada kampanye di Makassar dipastikan akan dihadiri ribuan massa pendukung.

“Insyaallah kampanye yang akan digelar nanti adalah kampanye yang saya kira meriah. Di banyak tempat di mana Pak Prabowo datang, selalu antusiasme masyarakat luar biasa bersatu padu menyambut kedatangan beliau,” ucapnya.

Sementara itu, sehari jelang kehadiran Prabowo Subianto petugas penjinak bom telah melakukan penyisiran di tempat-tempat yang akan dikunjungi. Salah satunya  Lapangan Karebosi. Hal ini dilakukan  untuk memastikan situasi aman.

“Tempat-tempat yang akan dia datangi harus steril,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Komisaris Besar Dicky Sondani kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Andi Mappaoddang Kota Makassar, Jumat (22/3/2019).

Dicky Sondani mengatakan sterilisasi di setiap tempat itu perlu dilakukan. Pihak kepolisian akan terus berupaya memastikan keadaan kedua kandidat calon presiden baik-baik saja selama berada di Kota Makassar.

Terkait jumlah personel yang dilibatkan dalam pengamanan capres-cawapres tersebut, Dicky menyebut pihaknya menyiapkan 1.000 sampai 1.500 personel.

Penulis : Asril

Komentar

News Feed