oleh

Adi Rasyid Ali : Kabar Demokrat Keluar Koalisi BPN, Hoax

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menegaskan kabar yang menyatakan Partai Demokrat akan meninggalkan koalisi capres dan cawapres 02 Prabowo-Sandi adalah berita Hoax.

“Tidak benar itu. Itu kabar hoax yang sengaja digelindingkan oleh orang-orang yang tengah panik. Tujuan mereka sangat, jelas. Ingin melemahkan perjuangan koalisi jelang Pilpres 17 April 2019,” tegas caleg DPRD Kota Makassar nomor urut 1 dari Partai Demokrat pada Dapil 4 Kecamatan Manggala Panakkukang, ini, Ahad (14/4/2019) malam.

Menurut ARA, Itu isu sengaja mereka ‘goreng’. ‘’Tapi kita tidak terpengaruh,” tegas dia lagi.

Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga menegaskan tidak ada keretakan dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Menurut AHY, Demokrat tidak akan keluar koalisi partai pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tersebut.

“Enggak mungkin lah kami keluar dari koalisi,” kata AHY kepada wartawan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

AHY menyebut gelaran kampanye Pilpres 2019 segera memasuki masa pemungutan suara pada 17 April 2019. Sebab itu, sulit melihat Demokrat keluar dari koalisi dengan sisa waktu ini.  “Tiga hari lagi tinggal pemungutan suara. Koalisi kami solid, kami utuh,” ungkap dia.

Kabar akan hengkangnya Partai Demokrat dari koalisi BPN berhembu usai debat capres kelima di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam kemarin. Kabar itu dihembuskan menyusul  terjadinya  kehebohan di lobi Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu malam tak jauh dari ruangan debat terakhir capres – cawapres.

Salah satu Kader Partai Demokrat bernama Ardy Mbalembout berteriak-teriak dengan nada ancaman bahwa partai Demokrat akan keluar dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Kader yang menjabat Sekretaris Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP partai berlambang segitiga mercy itu berteriak sembari beranjak keluar dari arena debat Pilpres 2019 kelima.

Penulis : Asril

 

Komentar

News Feed