oleh

ARU Ngopi Bareng di Phoenam Jakarta

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– ARA, Rudal dan Uceng (ARU) ngopi bareng satu meja di warung kopi Phoenam Jalan Wahid Hasyim Menteng Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019) pagi.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar Adi Rasyid Ali, Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel Rusdin Abdullah dan Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah tampak bersantai sambil menyeruput segelas kopi. Ketiganya tampak berbincang santai.

ARA, Rudal dan Uceng (ARU) tidak janjian bertemu pagi tadi. Di waktu yang hampir bersamaan mereka datang di warkop yang cukup terkena itu.

Bagi ketiga tokoh asal kota Makassar ini warkop Phoenam selalu jadi tempat nongkrong jika ada waktu senggang saat mereka berada di Jakarta. Warkop ini memang tempat ngopinya orang-orang Bugis di ibu kota, Jakarta.

ARA mengaku pertemuan itu hanya kebetulan. Tak ada pembicaraan serius. Juga tidak membahas soal suksesi di Kota Makassar yang akan berlangsung pada 2020 nanti.

“Cuma ngobrol biasa. Tidak ada pembicaraan serius apalagi deal-deal politik. Kebetulan saja kami bertemu di Phoenam,” kata ARA.

Jelang pemilihan Walikota Makassar 2020 nanti ketiga tokoh ini disebut-sebut akan meramaikan kontestasi lima tahunan tersebut. Meski begitu ARU maupun bakal calon lainnya masih melakukan komunikasi politik dengan parpol maupun tokoh-tokoh parpol lainnya untuk mendapatkan kendaraan politik.

Selain ARU, nama lain yang santer disebut diantaranya Sukriansyah ‘UQ’ , S Latief, Dokter Onasis, dan pasangan mantan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moch Ramadhan Pomanto dan Syamsu Rizal ‘Deng Ical.

Menurut ARA di Pilwali Makassar 2020 nanti Partai Demokrat akan mengusung kader terbaiknya. “Tentu kita lebih prioritas kader sendiri. Apalagi Demokrat punya banyak kader yang berpotensi,” kara ARA. (Asriel)

Komentar

News Feed