oleh

Ayahnya Meninggal Dunia, Herry Absen Lawan Perseru

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kabar duka menyelimuti PSM Makassar, ayah dari kiper anyar Herry Prasetyo menghembuskan nafas terakhirnya.

Alhasil, eks Madura United tersebut harus meninggalkan Kota Makassar untuk menghadiri prosesi pemakaman ayahnya dan dipastikan absen melawan Perseru Serui pada leg pertama 16 Besar Piala Indonesia.

“Ayah Herry meninggal dunia jadi untuk beberapa hari ke depan dia belum datang,” ungkap pelatih Darije Kalezic setelah memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (13/2/2019).

Selain Herry, tiga pemain juga absen yakni Asnawi Mangkualam Bahar yang mengikuti training center tim nasional (tc timnas) U-22 di Jakarta dan Reva Adi Utama yang menjalani prosesi pernikahan di Jakarta.

Sementara itu, kapten Zulkifli Syukur masih dalam proses pemulihan cedera, “Zulkifli cedera, dia akan membutuhkan waktu (untuk penyembuhan),” ujar Darije.

Selain Zulkifli, Hasyim Kipuw dan Bayu Gatra juga menderita cedera namun keduanya tetap bergabung pada latihan tim meski hanya berlatih kecil di pinggir lapangan.(*/16)

Komentar

News Feed