Berkah Ramadan, The Car Community dan CBR Club Sidrap Berbagi Takjil

INFOSULSEL.COM, SIDRAP – Komunitas otomotif The Car Community dan CBR Club Sidrap (CCS) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus berbagi takjil untuk pengguna jalan di sekitar pelataran Pangker, Sidrap, Senin (20/5/2019)

Kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat silaturahim antar kedua komunitas otomotiif di Kabupaten Sidrap tersebut.

The Car Community merupakan komunitas roda empat, sementara CCS adalah komunitas yang menaungi para penggemar motor sport pabrikan Honda, CBR

“Tujuan kegiatan ini tak lain dan tak bukan untuk mempererat silaturahmi antar kami di The Car Community dan rekan-rekan CCS,” ujar Pendiri The Car Community, Yasmin kepada wartawan.

“Kita adakan acara membagikan takjil ke pengendara yang lewat di sekitar pelataran Pangker sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama umat muslim,” lanjutnya.

Yasmin berharap, ke depannya komunitas roda dua dan roda empat di Sidrap bisa saling bersinergi dan saling menghargai satu sama lain. Tidak hanya lewat kegiatan ini saja, melainkan untuk kegiatan – kegiatan lainnya.

 

BACA https://infosulsel.com/ahm-alauddin-gelar-bukber-dan-nobar-motogp-hadirkan-4-komunitas-cbr/

 

The Car Community telah berdiri sejak 13 April 2018. Komunitas ini beranggotakan para penggemar dan pemilik mobil berbagai tipe (All Varian).

The Car Community hingga saat ini terbagi di 5 wilayah zona di seluruh Kabupaten Sidrap, yakni zona selatan Sidrap, timur, barat, utara, dan wilayah tengah Sidrap.

Sementara CCS merupakan komunitas yang menghimpun para penggemar motor CBR di Kabupaten Sidrap. Komunitas ini telah berdiri sejak 31 Desember 2017 dan kini telah beranggotakan sekitar 20-an member.

Untuk kegiatan rutin, CCS mengadakan Kopdar satu kali dalam seminggu, yakni tiap hari Sabtu malam di Pelataran Ganggawa Sidrap.(*)

Editor: admin

Komentar

News Feed