oleh

Besok PSM Tantang Juara Liga Ramadhan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar akan beruji coba melawan juara Liga Ramadhan 2018, Clipan FC di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (30/6/2018).

Uji coba melawan Clipan FC merupakan yang kedua bagi Juku Eja setelah menjalani masa libur lebaran. Uji coba juga menjadi bagian dari persiapan melawan Persija Jakarta.

“Besok (Sabtu, 30/6) kami akan beruji coba melawan juara liga ramadhan di Stadion Mattoanging,” ungkap pelatih Robert Alberts, Jum’at (29/6/2018).

Pada uji coba keduanya ini, Robert mengaku tidak akan memberikan target khusus kepada anak asuhnya. Ia juga mengutarakan tidak akan aspek yang akan dievaluasi secara mendetail.

“Kami tidak punya target khusus pada uji coba besok, tidak ada juga hal yang perlu dievaluasi secara spesifik,” tutur Robert.

Pada uji coba melawan Clipan FC, Juku Eja tidak akan memainkan dua pemainnya. Kedua pemain tersebut adalah Rivky Mokodompit yang mengalami cedera meniskus dan Asnawi Mangkualam yang mendapat panggilan membela Tim Nasional U-19.

“Hanya Rivky dan Asnawi yang tidak akan bermain pada pertandingan besok,” pungkas Robert.

Clipan FC diperkuat oleh beberapa mantan pemain Juku Eja antara lain Syamsidar, Handi Hamzah, dan Qifly Tamara. Selain itu mereka juga diperkuat Rashid Rahman Datu, mantan pemain PSM makassar pada gelaran Habibie Cup 2014 dan Muhammad Fadly Nasir yang menjadi pemain terbaik Liga Ramadhan 2018.

Sebelumnya, Willjan Pluim dkk beruji coba melawan juniornya, PSM Makassar U-19. Uji coba yang dibagi menjadi dua pertandingan dengan masing-masing berdurasi 2×35 menit berakhir dengan kemenangan telak tim senior dengan skor 10-1.

Penulis: Adriyan.

News Feed