Bikin Geger, Pengawas Bendungan Bili-Bili Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost di Barombong

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kembali tanah para Daeng digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, kali ini terjadi di dalam sebuah kamar kost di tepi Jl. Poros Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Selasa (25/6/2019) sore tadi.

Mayat yang diketahui bernama Argaridha Prabangkara (25), warga Perumahan Karang Bakung 12 Karangasem Bakungan, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, jenazah Argaridha Prabangkara sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap sehingga aparat kepolisian yang melakukan pemeriksaan pun harus mengenakan masker.

Setelah melakukan pemeriksaan awal dan memintai keterangan beberapa saksi, polisi mendapati temuan kalau jenazah almarhum merupakan salah seorang pengawas di Kabupaten Gowa.

“Sesuai informasi yang didapatkan dari rekan kerja korban, almarhum Argaridha Prabangkara sehari-harinya bekerja sebagai pengawas di Bendungan Bili-Bili,” ungkap Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin saat dikonfirmasi.

Meskipun telah melakukan pemeriksaan awal dan mengevakuasi jenazah tersebut, petugas belum menemukan adanya bekas luka atau tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

“Kalau dilihat dari mata telanjang belum ada tanda-tanda autentik yang ditemukan. Jadi, kita tunggu saja hasil pemeriksaan forensik dari Tim Biddokes Polda Sulsel,” jelasnya.

Kini, jenazah lelaki asal Kediri kelahiran tahun 1994 setinggi 168 cm tersebut telah dievakuasi oleh Tim Biddokkes Polda Sulsel ke RS Bhayangkara. (*RP)

Komentar

News Feed