Bila Arie Untung tak Beruntung

INFOSULSEL.COM, MAKASAR — Tak seberuntung namanya. Arie Untung kali ini tak beruntung. Presenter itu tertipu. ia harus menaggung kerugian cukup besar, Rp 600 juta. Pelakunya diduga suami seorang artis.

‘’Saya masih menungu itikad baik dari dia. Belum lama ini kami ketemu untuk proses penyelesaiannya. Kami sepakat diselesaikan secara mencicil,’’ kata Arie Selasa (16/7/2019) seperti dikutip tenpo.co, Rabu (17/7/2019).

Pelaku mengaku kerugaian yang diderita Arie akibat kesalahan anak buahnya. Arie enggan menyebut siapa nama suami artis yang telah menipunya, sebelum menemui langsung untuk mendapat jawaban langsung tentang pembayaran kerugian akibat wanprestasi dengan perusahaannya.

Ia pun telah melaporkan kasus penipuan tersebut sejak 2017 di Polda Metro Jaya. “Waktu ada itikad baik, ditanya mampunyai berapa, pas ketemu lagi angkanya masih dinego lagi. Jadi nanya ada duit nggak orangnya?” ujar dia.

Kasus ini telah sampai ke meja penyidik. Arie berencana akan menemui pelaku di Polda Metro Jaya. “Mungkin minggu ini atau minggu depan saya menemui yang bersangkutan di Polda,” tambah Arie.(Riel)

 

Komentar

News Feed