Cara DWP Makassar Peringati 10 Muharram

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar punya cara sendiri menggelar peringatan 10 Muharram yang tahun jatuh pada pada tanggal 10 September 2019.

Pada moment ini ibu-ibu DWP Kota Makassar mengajak anak-anak dari petugas TPA Sampah Antang, anak pegawai honorer, golongan 1 di Dinas Lingkungan Hidup kota Makassar bermain bersama menikmati wahana permainan yang ada di Trans Studio.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat baik. Kami sangat mengapresiasi hal ini agar anak-anak yang mungkin belum pernah ke sini bisa juga merasakan apa yang dirasakan anak-anak lain sebayanya.”

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Makassar Muh Ansar saat memberikan sambutan di Muharram Berzikir di Trans Studio, Selasa (10/9/2019).

Ansar meminta agar kegiatan positif yang bernilai sosial seperti itu bisa lebih diperbanyak lagi. Ia juga berharap apa yang dilaksanakan ini dapat membawa suasana kegembiraan bagi anak-anak

‘’Sekaligus membawa semangat baru bagi mereka untuk lebih giat belajar dalam mencapai prestasi yang membanggakan sebagai generasi penerus bangsa,” katanya.

Mantan Kadis PU kota Makassar ini juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu memfasilitasi anak-anak.

‘’Kepada  Dinas LHD dan UPTD TPA Antang, terkhusus pengurus DWP Kota Makassar terima kasih telah memprakarsai kegiatan ini,” sebuat Ansar.

(Riel)

Komentar

News Feed