oleh

Catat! Ini Dua Jadwal Uji Coba PSM Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar telah mendapatkan dua lawan uji coba sebagai persiapan melawan Persija Jakarta awal Juli nanti. Dua tim yang menjadi lawan tanding Juku Eja adalah PSM Makassar U-19 dan juara Liga Ramadhan 2018, Clipan FC.

PSM Makassar akan menantang Ramang Muda di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (23/6/2018). Kick off uji coba ini akan dimulai pada pukul 14.00 WITA karena akan ada dua tim yang masing-masing memiliki jatah satu pertandingan dengan durasi normal 2×45 menit.

“Besok akan menjadi hari yang sangat panjang. Akan ada dua tim yang coba saya mainkan. Semua ini untuk mengukur kondisi pemain setelah libur,” ungkap Robert, Jum’at (22/6/2018).

PSM Makassar U-19 pun akan dibagi menjadi dua tim dalam uji coba tersebut. Selain untuk mengukur kualitas pemain, uji coba ini akan dijadikan pelatih Herrie Setyawan untuk merampingkan skuadnya.

Uji coba kedua Juku Eja akan dihelat pekan depan di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (30/6/2018). Willjan Pluim dkk akan ditantang juara Liga Ramadhan 2018, Clipan FC.

“Pekan depan kami akan menjadwalkan satu uji coba lagi melawan juara liga ramadhan,” beber mantan pelatih Arema FC tersebut.

Clipan FC sendiri diperkuat beberapa eks PSM Makassar seperti Syamsidar dan Handi Hamzah, mantan pemain Celebest FC, Rashid Rahman Datu, dan mantan pemain Persibangga Purbalingga, Muhammad Fadly Nasir yang menjadi pemain terbaik Liga Ramadhan 2018.

Penulis: Adriyan

News Feed