Daftar di PKS, Ije Diantar Aktivis Islam dan Anak Santri

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Muhammad Iqbal Djalil, , mendaftar calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, di kantor PKS Makassar, Jalan Abdullah Dg Sirua, Rabu (2/10/2019).

Selain ditemani sang ibunda, Ustadz Ije, sapaanya  juga didampingi beberpa keluarga besar Pondok Pesantren Darul Aman, tim pemenangan, dan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muslim, serta beberapa aktivis kelompok Islam.

Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Sulsel itu disambut hangat para pengurus PKS Makassar. Di antaranya Ketua DPC PKS Makassar Anwar Faruq dan jajaran pengurus lainnya. Seperti Azwar Rasmin, Mukhlis, dan Ustaz Zakaria, dari pengurus DPW PKS Sulsel.

Ije menyatakan komitmennya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar 2020.

“PKS adalah rumah saya juga. Saya sudah bertekad untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar dan berharap PKS sebagai kendaraan politik. Insya Allah, yakin menjadi pemenang bersama PKS,” ujarnya disambut takbir.

Ije juga memastikan akan segera merampungkan kelengkapan administrasi dalam proses penjaringan di PKS.

Ketua DPC PKS Makassar, Anwar Faruq, menyampaikan terkait keterbukaannya kepada Ustaz Ije sebagai kendaraan politik di Pilwalkot Makassar 2020.

“Tidak perlu lagi saya bicara panjang lebar, karena Ustaz Ije juga bagian dari PKS. Kami siap menerima ustaz untuk bergabung,” ungkap Anwar sembari   menyampaikan prosedur penjaringan hingga keluarnya keputusan dari DPP PKS.

(Andi/Riel)

Komentar

News Feed