Dandim Bantaeng : Hasil Kerja Satgas TMMD Mulai di Rasakan Masyarakat

INFOSULSEL.COM, BANTAENG — Pembangunan jalan desa yang dilakukan oleh Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 Kabupaten Bantaeng , yang dilaksanakan oleh TNI dalam hal ini Kodim 1410 Bantaeng bersama sejumlah instansi dan masyarakat sudah kelihatan hasilnya.

Dandim 1410  Bantaeng  Letnan Kolonel Infantri Sandi Kamidiantoyang juga Komandan Satuan Tugas TMMD ke 100 mengatakan hasil yang di capai oleh satgas TMMD ke 100 ini mulai  nampak manfaatnya yang dirasakan masyarakat.

“ sudah kaliahatan hasilnya, ya itu berkat kerja sama masyarakat dengan satgas, sat ini masyrakat sudah bisa merasakan manfaatnya, itu artinya apa yang kami lakukan tidak sia-sia, karna bermanfaat oleh masyrakatini memang target kami untuk kesejahtraan masyarakta,” jelas  Letnan Kolonel Infantri Sandi Kamidianto.

Lanjut dia, salah satu bukti kerja keras  yang diperlihatkan oleh Satuan Tugas Tni Manunggal Membangun Desa dan masyarakat, yaitu jalan yang dulunya hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki atau naik kuda, kini berubah menjadi jalan yang bisa di lewati kendaraan Roda dua dan Roda empat.

“ini bukan cerita tapi memang sudah terlihat dari aktifitas keseharian masyarakat yang melintasi jalan yang di rintis oleh satgas TMMD ke 100 Kodim 1410 Bantaeng, dengan menggunakan sepeda motor mereka bisa mengangkut rumput untuk ternak mereka,” sebutnya.

Sementara itu, salah satu warga Daeng Cudding mengatakan kegiatan ini sangat membantu masyarakat, karna menurutnya, mereka yang dulunyajika berangkat kekekebun mengendarai motor harus mutar sepanjang 6 kilo meter, kini dengan jarak kurang dari 3 Km mereka sudah bisa sampai kekebun.

“ saya sangat senang , karna dengan adanya jalan yang di rintis oleh TNI kami bisa sampai kekebun dengan cepat, tidak membutuhkan waktu yang banyak, juga bisa ngirit ongkos BBM” ungkapnya.

 

Penulis : Syamsul Alam

Editor : Anwar

 

News Feed