oleh

Dewan Ingatkan Pj Wali Kota Makassar Segera Lakukan Langkah Taktis Percepatan Pembangunan

-NEWS-12 views

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengingatkan Penjabat Wali Kota Iqbal Suhaeb untuk segera mengambil langkah langkah percepatan pembangunan di Kota Makassar.

“Karena ini sudah satu bulan lebih menjabat saya kira Pj walikota sudah tahu apa yang harus dikerjakan jangan terlalu banyak melakukan kegiatan yang bersifat seremoni. Ini saran saja, sudah cukuplah perkenalan satu bulan ini,” katanya, ditemui di ruang Komisi A DPRD Kota Makassar, pada Selasa (11/6/2019).

Menurut Rudianto Lallo, sudah saat Pj Walikota action kerja menangani masalah masalah besar yang ada saat ini, salah satunya soal penanganan sampah, genangan diwaktu musim hujan. Termasuk soal birokrasi yang ada saat ini.

“Kalau memang dipandang ada perangkat yang tidak mensupport Pj itu bisa dilakukan bersih-bersih atau mengangkat pejabat yang bisa membantu kerja-kerjanya untuk percepatan pembangunan,” ujarnya.

Selain itu, anggota fraksi NasDem ini juga mengingatkan Pj Walikota untuk melakukan langkah taktis penyelamatan aset – aset Pemkot yang dikuasasi oleh pihak swasta salah satunya dengan cara meninjau ulang seluruh perjanjian kerjasama yang dianggap merugikan Pemkot.

“Termasuj penyelamtan aset, kalau perlu tinjau ulang perjanjian kerjasama yang dianggap merugikan Pemkot,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Komentar

News Feed