oleh

Dibantai 1-10 Atas Seniornya, Herrie Mengaku Pemain Gugup

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar U-19 harus takluk 1-10 atas seniornya di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (23/6/2018). Uji coba yang dibagi menjadi dua pertandingan tersebut masing-masing berakhir dengan skor 0-6 dan 1-4 untuk keunggulan Willjan Pluim dkk.

“Secara permainan mereka kalah karena lawannya juga di atas level pemain, tapi organisasi permainan mereka telah kelihatan,” ungkap pelatih PSM U-19, Herrie Setiawan.

Mantan asisten pelatih Persib Bandung tersebut menilai anak asuhnya ragu melawan seniornya sehingga sulit mengembangkan permainan dan pada akhirnya harus kebobolan 10 gol.

“Pemain agak nerveous, pemain bingung membangun serangan saat mereka telah menguasai bola. Tapi pertandingan kedua kami banyak membuat peluang sampai kami berhasil membuat satu gol,” pintanya.

Pelatih berusia 49 tahun tersebut kembali akan melanjutkan programnya untuk membangun kerangka tim Ramang Muda. Herrie menjadwalkan akan mengumumkan pemain-pemain yang akan bermain pada kompetisi Liga 1 U-19 tahun ini.

In shaa Allah pertengahan Juli kami telah merampungkan komposisi pemain yang akan kami pakai termasuk kerangka pemain inti,” pungkasnya.

Adapun gol-gol PSM Makassar senior dicetak oleh Bruce Djite, Willjan Pluim (2), Agi Pratama, Muhammad Rahmat, Arsyad Yusgiantoro, Saldy, Ferdinand Sinaga, Steven Paulle, dan Guy Junior.

Penulis: Adriyan

News Feed