Gubernur Nurdin Abdullah Buka GIIAS Makassar 2019

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah membuka pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Rabu (11/09/2019) pagi.

Nurdin mengapresiasi Gaikindo selaku penyelenggara pameran otomotif terbesar di Sulsel.

“Terima kasih kepada Gaikindo yang mengadakan pameran otomotif terbesar di Sulawesi Selatan. Ini (CCC) tempat yang terbesar hingga saat ini,” kata mantan bupati Bantaeng dua periode ini.

Pada kesempatan itu Nurdin menjelaskan kondisi real perekonomian Sulsel sesuai data Bank Indonesia (BI) terkini.

“Pameran ini diselenggarakan tepat pada saat harga-harga komoditas kita lagi bagus. Data Bank Indonesia kemarin yang kami terima pertumbuhan ekonomi sangat bagus, di atas 7 persen. Lebih menggembirakan lagi inflasi kita turun, sangat signifikan,” kata Nurdin.

Ia berharap pameran ini menjadi ajang bagi masyarakat untuk memilih lebih banyak kendaraan-kendaraan yang akan mereka gunakan.

Seusai menekan tombol peresmian pembukaan GIIAS Makassar 2019 bersama Dirjen Industri Logam Mesin Alat Transportasi Dan Elektronika dan Dirjen Perhubungan Darat, Nurdin lalu meninjau stand pameran di atrium Celebes Convention Center.

Pameran otomotif ini akan berlangsung lima hari, 11 – 15 September 2019 diikuti merek-merek otomotif dari seluruh lini industri otomotif.

(Riel)

Komentar

News Feed