Kapolrestabes Ajak Kader Demokrat Menjaga Kota Makassar Tetap Aman Damai dan Sejuk

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar (Kombes) Pol Wahyu Dwi Ariwibowo  menemui jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kamis (11/7/2019) pagi. Pertemuan dikemas dalam acara coffee morning yang berlangsung dalam suasana santai di salah satu coffee shop di Jalan Hertasning Makassar.

Ketua, Sekretaris dan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Makassar, Adi Rasyid Ali, Abdi Asmara dan Hj Fatma Wahyuddin beserta 15 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan seluruh jajaran pengurus hadir di ngopi bareng itu.

Ketua DPC Patai Demokrat Adi Rasyid Ali menyerahkan plakat sebagai cendra amat kepada Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Bagi ARA, sapaan karib Adi Rasyid Ali kunjungan Kapolrestabes Makassar ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Partai Demokrat. Karena Kombes Wahyu menjadi Kapolrestabes Makassar yang berpata melakukan kunjungan seperti ini.

“Ini kali pertama seorang Kapolrestabes Makassar mengajak pengurus partai Demokrat berkumpul bersama dan bersilaturahmi dalam suasana santai dan akrab. Sinergitas antara pengurus parpol khususnya Partai Demokrat dengan kepolisian harus terus terjalin agar tercipta sinergi antara aparat keamanan dengan partai politik,” kata ARA yang juga Wakil Ketua DPRD kota Makassar ini.

Kapolrestabes Kombespol  Wahyu Dwi Ariwibowo menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pengurus partai yang didirikan oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, ini. Ia mengajak kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk bersama-sama menjaga Kota Makassar tetap aman damai dan sejuk.

Kehadiran Kapolrestabes  Makassar bagian dari rangakian kunjungan pasca Pemilu dan pasca penetapan hasil Pilpres dan Pileg 2019 oleh KPU. Pada kesempatan tersebut, Kombes Wahyu mengingatkan bahwa sebentar lagi proses tahapan Pilwalkot Makassar 2020 akan dimulai.

“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban Makassar yang masyarakatnya religius, berkearifan lokal, taat dan patuh terhadap aturan yang ada,” ujarnya.

Agenda kunjungan diakhiri dengan pemberian cendra mata berupa plakat kepada Kombes Wahyu yang diserahkan oleh Adi Rasyid Ali didampingi seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat kota Makassar.(Asriel)

Komentar

News Feed