Kemen PU Gelar Sosialisasi Pedoman Pekerjaan Konstruksi di Makasssar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR–Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat  terus menggelar sosialsiasi nomor peraturan nomor 12/PRT/M/2017, Tentang Standar Dan Pedoman Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Terintegrasi Rancang dan Bangun (Design And Build) Kamis, 26 Oktober 2017 di Hotel Aryaduta Makassar.

Direktur Bina Penyelenggaraan Jasa Konstruksi Darda Daraba mengatakan subkualifikasi konstruksi dengan mempertimbangkan kondisi terkini usaha jasa konstruksi dan percepatan pelaksanaan pengadaan pekerjaan konstruksi dan jasa konsultansi, dalam laporan pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Menteri Pekerjaan umum dan perumahan rakyat

“Sektor jasa konstruksi adalah salah satu sektor strategis dalam mendukung tercapainya pembangunan nasional. Oleh karena itu pada kesempatan ini perlu adanya pemahaman terhadap Peraturan Menteri Pekerjaan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 12/PRT/M/2017 Tentang Standar Dan Pedoman Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Terintegrasi Rancanh Dan Bangun penganti peraturan sebelumnya Menteri PUPR No. 19/PRT/M/2015 Tentang Standar dan Pedoman Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Terintegrasi Rancang Dan Bangun ,” Darda Daraba..

Dalam sosialisasi ini dijadiri sejumlah narasumber yang kompoten, diantaranya Immanuel Bonardo Hutagalung Kepala seksi standar dan pedoman subdit kontrak kontruksi, Dewi chomistriana Kepala Sistem penyelengaraan Bina Jasa Kontruksi, Novita dari Kepala proyek pembangunan Glora bung karno dan Fani duha kepala seksi standar dan pedoman, Permen PUPR Nomor 12/PRT/M/2017.

 

Penulis : Herman

Editor : Anwar

News Feed