‘Mahasiswa di Era Digital’ Jadi Tema Seminar Kepemudaan KMK UNM

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Negeri Makassar (KMK UNM) menggelar Seminar Kepemudaan dengan melibatkan anggota KMK se-kota Makassar, Sabtu (27/4/2019).

Berlokasi di Aula Seminari Menengah St. Petrus Clever, Kota Makassar, seminar kepemudaan ini mengangkat tema “Mahasiswa di Era Digital” dengan sub tema “Pendidikan, Situasi Sosial Ekonomi, Identitas Katolik, dan Tantangan Dalam Informasi & Teknologi”.

KMK UNM mengundang Pastor Cakra Arung Raya selaku pastor moderator kepemudaan dan Tri Suswanto sebagai pemateri yang juga menjaba Wakil Rektor III Universitas Atmajaya Makassar.

Febrianto Saman selaku ketua panitia pelaksana memaparkan bahwa, seminar ini merupakan sebuah modal pemahaman bagi kita di era perkembangan teknologi.

“Tentunya sebagai pemuda terkhusus sebagai mahasiswa katolik, kita harus mampu memahami lebih jauh bagaimana memposisikan diri sebagai seorang katolik di era perkembangan industri,” ungkap Anto sapaan akrabnya.

Seminar Kepemudaan ini pun berjalan lancar yang ditandai dengan sesi foto bersama antara peserta dan pemateri sebagai penutup kegiatan ini.(*)

Komentar

News Feed