Manajemen Terus Upayakan Stadion Madya untuk Semifinal AFC Cup

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar benar-benar serius menjadikan Stadion Madya Gelora Bung Karno sebagai markas menjamu Becamex Bing Duong pada semifinal leg kedua AFC Cup 2019.

Setelah sebelumnya telah mengecek kondisi stadion berkapasitas 9000 tempat duduk tersebut, manajemen Juku Eja terus menjalin komunikasi dengan pihak pengelola stadion.

“Besok (hari ini/red) saya akan mencoba menghubungi lagi, saya sangat berharap bisa bermain di Stadion Madya karena akan sangat menarik bermain disitu,” ungkap Munafri Arifuddin ketika ditemui di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (21/5/2019) dini hari.

Sebelumnya, Appi sapaan akrabnya telah mendata beberapa fasilitas Stadion Madya yang harus dibenahi agar lolos verifikasi yang dilakukan AFC, oleh karenanya Ia mendatangkan pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk membantunya.

“Ada sedikit persoalan di pengaturan ruang (ganti pemain) dan akses (dari ruang ganti ke lapangan), kalau bisa kami akan merubah sedikit alur dan menambah apa yang tidak ada seperti ruang ganti yang kosong,” ujarnya.

Manejemen Juku Eja pun semakin gencar mempersiapkan stadion tersebut sebab harus didaftarkan ke AFC paling lambat 30 hari sebelum pertandingan.

Namun, apabila tidak lolos verifikasi, manajemen akan kembali menggunakan Stadion Pakansari Bogor yang telah digunakan PSM Makassar selama group stage AFC Cup 2019.(*/16)

Komentar

News Feed