oleh

Masyarakat Berharap Ketua Pertina Makassar Terpilih jadi Legislator

MAKASSAR, INFOPERTINA/COM — Ketua Pertina Kota Makassar, M Tawing terus bergerak menyapa warga. Tak kenal siang atau malam. Dari loromg ke lorong. Dari rumah ke rumah. Semua dilakukan demi memenuhi undangan warga.

Nama M Tawing cukup dikenal oleh warga di kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea. Kebetulan di dua kecamatan ini merupakan daerah pemilihan (Dapil) 3. kecamatan yang menjadi tempat Tawing maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Caleg nomor urut 9 ini nyaris tak ada waktu untuk istrahat. Silih berganti masyarakat mengundang dia untuk bertatap muka. Warga yang hadir pun terbilang cukup banyak. Mayoritas kaum emak-emak.

Di Perumahan Puskoppolda Graha Ria Asri Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanayya, misalnya. Kumpul-lumpul pada Senin (11/3/2019) malam dihadiri puluhan warga dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Terima kasih kepada Pak Tawing yang mau datang memenuhi undangan kami. Warga di sini siap mendukung dan berharap bisa terpilih menjadi legislator. Kami berharap agar ada wakil kami di DPRD Makassar yang kelak bisa mewakili menyalurkan aspirasi kami,” ujar Andi Syamsul Rijal, salah satu tokoh masyarakat.

Sementara itu, M Tawing di hadapan warga menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi warga Makassar, terkhusus di daerah pemilihannya jika kelak terpilih.

“Insya Allah saya tidak bikin maluki semua saudara-saudaraku. Kalau terpilih ka nanti, saya tidak mungkin lupakan ki semua,” tegas ayah dua anak ini.

Sejak menyatakan diri maju sebagai Caleg, Tawing yang memang dikenal cepat akrab dengan masyarakat semakin intens mengunjungi warga. Ayah dua anak ini seakan tak pernah merasa lelah memenuhi undangan warga. Setiap hari ia terus bergerak menyapa masyarakat secara langsung guna mendengarkan harapan-harapannya.

“Pak Tawing selalu hadir di tengah warga. Tak kenal siang atau malam. Sosok seperti inilah yang dibutuhkan duduk di DPRD,” ungkap lelaki berkumis tebal yang mengaku bernama Dg Gassing.

Di hadapan warga Tawing yang dikenal murah senyum dan peramah ini terlihat santai. Ia bercengkrama dengan warga sambil duduk bersila di lantai ditemani segelas kopi hitam.

Penulis : Asri Syahril

Komentar

News Feed